085842042447
genbitegal@gmail.com
Pekalongan - Tegal
blog-img
07/10/2021

Raker GenBI Tegal Komisariat Universitas Pekalongan

Admin | Akademik

Genbi tegal komisariat unikal melaksanakan rapat kerja pada tanggal 15/08/2021. Rapat kerja dilaksanakan secara daring melalui platform google meet dan dihadiri seluruh anggota genbi tegal komisariat unikal beserta bu Titi Rahayu Prasetiani, S.E., M.M. selaku pembina genbi komisariat unikal.

Jajaran BPH, divisi Kewirausahaan, divisi Lingkungan, divisi Infokom, divisi Kesehatan, dan divisi P3M, semuanya memaparkan program kerja demi terciptanya sinergi yang baik dalam periode yang akan dijalanlkan. Rapat kerja bertujuan menyatukan visi bersama dan sinergi dalam komunitas GenBI yang menjadi wadah berorganisasi dalam naungan Bank Indonesia. Pembahasan berlangsung menarik dimana setiap point program diberikan analisis SWOT agar mampu menjadi program yang terarah tujuannya sesuai kesepakatan bersama.

Kesepakatan-kesepakatan yang diambil akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan kolaborasi bersama segala elemen masyarakat demi terwujudnya sinergi untuk negeri. Anggota genbi harus mampu menjadi contoh generasi yang ideal dan memiliki peran di masyarakat. Genbi tegal komisariat unikal yang diketuai oleh saudara M. Faqih Nadiem akan terus ikut serta berkontribusi demi tugas mulia yaitu amanah yang diemban dalam program kerja selama periode 2021/2022. Bukan hanya menjadi penerima beasiswa saja namun generasi baru Indonesia harus menjadi percontohan sebagai generasi yang unggul.

Bagikan Ke:

Populer